0274-512160 / 081215168833 hspg.live@gmail.com

Oleh , 10 September 2015

 

“Sangat sulit menilai kreatifitas dan kemampuan spesifik anak HANYA berdasarkan hasil ujian nasional.” hal ini juga sempat dibahas Anies Baswedan, menteri Pendidikan & Kebudayaan di salah satu TV swasta beberapa waktu lalu.

Karena tiap anak memiliki bakat masing-masing, memiliki kelebihan masing-masing di bidang tertentu. Dan seharusnya wajar kan jika anak mungkin mempunyai kelemahan di bidang tertentu, atau katakan lah di pelajaran tertentu anak kurang menguasai.

Hal ini yang kadang masih membuat anak kesulitan di sekolah umum. Sering ada anak yang memang secara fisik dia lemah dalam mata pelajaran olah raga, mungkin karena sakit, dll, sehingga anak mau tidak mau mendapatkan nilai yang kurang bagus di pelajaran olah raga.

Juga anak-anak lain yang memang pnya bakat di bidang olah raga dan dia menekuni secara nyata bakatnya tersebut secara profesional di klub olahraga profesional, sehingga akhirnya dia ketinggalan pelajaran. Atau bahkan mungkin sering tidak masuk karena jadwal latihan atau lomba yang bersamaan dengan jadwal sekolah.

Tapi di Homeschooling, semua hal di atas tidaklah menjadi halangan bagi anak untuk berprestasi, untuk mengembangkan bakat dan minatnya.

Di Homeschooling Primagama Sidoarjo, para siswa bisa mengatur jadwal belajar dengan fleksibel dan efektif. Sehingga sekolah dan minat bisa berjalan beriringan.
Para pengajar juga mengajar siswa sesuai dengan karakter & kemampuan masing-masing siswa sehingga anak tidak tertekan dan bisa nyaman saat belajar.

Bagi anak yang mungkin mempunyai kelemahan fisik, atau mungkin mengidap suatu penyakit, proses kegiatan belajar mengajar juga kami sesuaikan dengan kondisi masing-masing siswa.

Di Homeschooling Primagama Sidoarjo, anak bisa belajar dengan nyaman, bisa tetap mengembangkan apa yang dia minati.

Jadi, bagi anak yang berbakat, bagi anak yang bosan di sistem pembelajaran yang menuntut anak menjadi seperti ini dan seperti itu, KENAPA TIDAK HOMESCHOOLING SAJA?

Daftarkan segera putera-puteri anda di HOMESCHOOLING PRIMAGAMA.2015-08-07 01 Banner HSPG Standing - hijau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *