0274-512160 / 081215168833 hspg.live@gmail.com

Oleh , 12 June 2016

Setelah berhasil meraih sukses  selama 2 Tahun berturut-turut, kini Homeschooling Primagama berhasil mencatat sejarah ketiga kalinya dalam perlombaan Tutor untuk Paket A, B, dan C. Keseluruhan kategori lomba berhasil dimenangkan dengan hasil yang memuaskan. Keberhasilan ini seiring dengan hasil kerja keras para Guru Homeschooling Primagama yang tidak lelah dalam memberikan bimbingan dan menyalurkan ilmu kepada para peserta didiknya. Hail yang didapat pun membawa Homeschoolig Primagama untuk semakin yakin dan mantap melangkah kedepan.

Di tahun sebelumnya, Anggo Marantika, S.Si mamu ewakili Homeschooling Primagama bahkan hingga ke Tingkat Nasional, disusul dengan rekan sejawatnya Theresia Riza Setyarini, S.Pd, yang juga menyusul keberhasilan beliau dengan mewakili Homeschooling Primagama di kancah Pendidikan Nasional. Kebanggan tersendiri juga disamaikan oleh Direktur Homeschooling Primagama (Ir. Kusnanto, M.M), “Ini merupakan bentuk prestasi dan kebanggaan bagi saya memilki Sumber Daya Manusia yang berkualitas seperti mereka, ini juga merupakan bentuk ujian dimana Hpmeschooling Primagama harus lebih bisa mempertahankan apa yangtelah diraih hingga saat ini, dan harapan saya, akan semakin banyak bermunculan bibit-bibit berprestasi lainnya yang dapat mencerdaskan calon generasi penerus bangsa.”

 

Pengumuman Peraih Gelar Juara Lomba Tutor Tingkat Kota, kepada perwakilan dai Homeschooling Primagama (Dyah Catur dan Eka Wiliyaningtyas)

Pengumuman Peraih Gelar Juara Lomba Tutor Tingkat Kota, kepada perwakilan dai Homeschooling Primagama (Dyah Catur dan Eka Wiliyaningtyas)

 

Pengumuman Peraih Gelar Juara Lomba Tutor Tingkat Provinsi, kepada perwakilan dai Homeschooling Primagama (Trivina Widiasti dan Eka Wiliyaningtyas)

Pengumuman Peraih Gelar Juara Lomba Tutor Tingkat Provinsi, kepada perwakilan dai Homeschooling Primagama (Trivina Widiasti dan Eka Wiliyaningtyas)

 

Trivina Widiasti, S.Pd (Miss Pipin) saat menunjukkan kemampuannya mendalang dalam Lomba Guru - Kesetaraan Paket A

Trivina Widiyasti, S.S (Miss Pipin) meraih gelar Juara 1 Lomba Tutor Paket A – Tingkat Kota Yogyakarta, dan mampu meraih Gelar Juara 2 dalam Lomba Tutor Paket A – Tingkat Provinsi

 

LG1

Eka Wiliyaningtyas, S.Pd (Miss Eka) meraih gelar Juara 1 Lomba Tutor Paket B – Tingkat Kota Yogyakarta, dan mampu meraih Gelar Juara 2 dalam Lomba Tutor Paket B – Tingkat Provinsi

 

Dra. Dyah Catiur (Miss Dyah) ketika menunjukkan kemampuannya dalam LoMBA gURU - kESETARAN pAKET c

Dra. Catur Dyah Yulianti (Miss Dyah) Eka Wiliyaningtyas, S.Pd (Miss Eka) meraih gelar Juara 1 Lomba Tutor Paket C – Tingkat Kota Yogyakarta

 

Rasa syukur dan terimakasih juga disampaikan dari ketiga peraih gelas Juara Tutor Tahun 2016, Miss Pipin dari Paket A, Miss Eka dari Paket B, dan Miss Dyah dari Paket C. Ketiganya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang mendalam kepada Sang Maha Pemberi dan seluruh pihak yang mendukung hingga ke langkah ini. Dan terimakasih banyak kepada masyarakat yang semakin mempercayakan Homeschooling sebagai jalur pendidikan alternatif yang tidak kalah kualitsnya dengan sekolah formal pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *