0274-512160 / 081215168833 hspg.live@gmail.com

Oleh , 14 July 2016

Rabu (29/06/2015) Delapan tahun perjalanan Homeschooling Primagama dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan. Merupakan usia yang memasuki masa pertumbuhan yang lebih aktif untuk mencapai predikat dan citra yang semakin baik dengan sumber daya yang cerdas, tangguh, serta mumpuni. Usia yang menjadi rasa syukur dan amanah bagi Homeschooling Primagama dalam menjaga ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa berprestasi dan berkualitas.

Sesi pemotongan kue ulangtahun oleh Direktur dan Komisaris Homeschooling Primagama

Sesi pemotongan kue ulangtahun oleh Direktur dan Komisaris Homeschooling Primagama

Untuk itu di pertambahan usia nya ini Homeschooling Primagama menyelenggarakan peringatan Milad Ke-8 Tahun sekaligus syukuran pembukaan Gedung baru unit-II Homeshooling Primagama Pusat yang berlokasi di sisi barat Gedung Unit-I. Acara ini diwujudkan dengan mengadakan Pengajian jelang buka puasa bersama yang melibatkan para siswa, guru dan staf, hingga alumni. Kemudian turut mengundang network relationship corporate serta melibatkan masyarakat sekitar.

Direktur Homeschooling Primagama, Ir. Kusnanto, M.M dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dedikasi para guru dan staf Homeschooling Primagama yang selama ini senantiasa dengan tulus dan penuh kasih sayang mengabdi bagi pendidikan generasi penerus bangsa, sehingga mampu menghasilkan prestasi gemilang seperti kesuksesan meraih kembali gelar Juara Lomba Cerdas Cermat Siswa dan Lomba Tutor Pendidikan Non-Formal hingga ke kancah Provinsi. Kegiatan ini menjadi agenda tutup tahun yang baik seusai Homeschooling Primagama mewisuda 85 lulusan di Tahun Ajaran 2015/2016 yang telah terlaksana 18 Juni 2016 lalu. Seiring dengan perkembangannya  Homeschooling Primagama telah memiliki 25 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan akan terus membuka di setiap Provinsi. Melihat antusiasme publik yang semakin meningkat akan program pembelajaran yang ditawarkan oleh Homeschooling Primagama, maka agenda pendaftaran siswa baru Tahun Ajaran Baru 2016/2017 tetap dibuka setiap saat.

 

Redaksi oleh: Fitri Zuraeda, SE (Fida)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *